Headlines News :
Home » » Blackberry Messenger Resmi Menyambangi Windows Phone

Blackberry Messenger Resmi Menyambangi Windows Phone

Written By Admin on Sabtu, 02 Agustus 2014 | 14.12

Blackberry Messenger Resmi Menyambangi Windows Phone - Setelah sebelumnya hadir dalam versi private beta yang dibatasi penyebarannya, BBM untuk Windows Phone (WP) akhirnya resmi diluncurkan bagi semua pengguna ponsel WP dan sesuai rencana yakni pada bulan Juli 2014.

BBM-windows-phone


BlackBerry merilis versi final BBM untuk Windows Phone pada 31 Juli kemarin menyusul platform Android dan iOS yang telah lebih dulu didukung oleh aplikasi pesan instan tersebut. Artinya pengguna 
Windows Phone bakal bergabung dengan 85 juta pengguna BBM yang telah aktif.

"Dengan terus meningkatnya popularitas BBM, kami sangat senang untuk memiliki kesempatan mengembangkan aplikasi kami untuk platform Windows Phone," ujar John Sims, President Global Enterprise Services BlackBerry.


"Aplikasi BBM untuk Windows Phone merupakan babak baru bagi layanan BBM dan kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan Microsoft untuk dapat menghadirkan BBM bagi platform Windows Phone," imbuhnya.

Waktu peluncuran ini memang sedikit meleset dari dugaan sebelumnya yang menyebut BBM untuk 
Windows Phone akan dirilis pada 14 Juli lalu. Namun sepertinya waktu tersebut dimaksudkan untuk yang versi private beta.

namun begitu versi final BBM sesuai dengan yang direncanakan BlackBerry yang menargetkannya dirilis pada bulan Juli 2014.

"Hadirnya BBM melengkapi ratusan ribu aplikasi yang sudah hadir pada Windows Phone Store. Kami terus bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menghadirkan aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna, baik developer global maupun lokal." ucap Maretha Dewi, Head of Developer Experiences, Microsoft Devices Indonesia.

Sumber : detikinet
Share this post :
 
Support : Sulung Aji
Copyright © 2014. Dunia Handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger