Headlines News :
Home » » iPhone 6 Berwarna Emas

iPhone 6 Berwarna Emas

Written By Admin on Kamis, 31 Juli 2014 | 21.27

iphone6-gold-duniahp123

Apple merupakan vendor smartphone pertama yang mendesain produknya dengan varian warna emas, warna emas yang pertama dipakai iPhone 5S tersebut kemudian banyak diikuti para pesaingnya. Tidak sampai disitu apple tampaknya akan terus berlanjut pada iPhone terbarunya.

Walaupun nama iPhone 6 masih sekedar isu, namun tampaknya Apple masih tetap menghadirkan warna gold pada seri tersebut. Hal ini dibuktikan dengan adanya bocoran tentang iPhone 6 Gold.

Seperti yang kami kutip dari iCrackuriDevice yang pertama kali mengunggah foto iPhone 6 Gold disandingkan dengan iPhone 5S dengan warna yang sama. iPhone 6 tampaknya lebih tinggi mengingat santer disebut layar iPhone 6 akan lebih luas.

Memang pada saat ini masih belum ada buktinya, namun setidaknya hal ini bisa memberikan gambaran bahwa akan adanya iPhone 6 dengan warna yang mewah semburat dengan warna gold.


Menurut kabar yang kami terima, iPhone 6 akan menggunakan layar 4,7 inch dan 5,5 inch. Hal ini menjadikan Apple akan masuk ke segmen phablet. Dan juga akan adanya fitur seperti ID Touch dan peningkatan kamera serta akan menggunakan prosesor 64-bit pada iPhone ini.
Share this post :
 
Support : Sulung Aji
Copyright © 2014. Dunia Handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger